Rabu, 22 Oktober 2014

Film Horror Thailand ฝากไว้..ในกายเธอ The Swimmers (2014)

Disimpan .. Dalam tubuhnya.



Perth (Juta Wuttipat pasukan) dan (Presiden Lee Grand meresapi dunia), keduanya teman dan musuh di sepanjang jalan. Pasangan ini perenang provinsi sedang mencoba untuk berlomba untuk ras kuota untuk masuk universitas. Tetapi meskipun Perth akan mencoba untuk melatih diri sendiri berapa banyak. Dia tidak bisa mengatasi bakat sebagai gantinya. Selain itu, Perth telah diam-diam jatuh cinta dengan Irlandia (hot Patsara TNS) pacar sebaliknya, yang ia memiliki perasaan untuk dia juga.

Tapi kemudian Irlandia bunuh diri di teka-teki dalam kolam renang, yang merupakan praktek provinsi atlet. Sebaliknya, saya sangat menyesal untuk menghilang dari latihan. Perth adalah favorit untuk memenangkan kembali, kuota untuk masuk universitas. Tapi sepanjang Perth sesi kolam renang satu malam. Hari demi hari ia merasa lebih seperti seseorang yang tinggal di sebelah, atau bahkan mata yang menatap dia di bayang-bayang. Meskipun kolam renang adalah hanya sendiri.

Sampai suatu hari, bukannya kembali ke kolam renang. Aku bilang mengapa Ice bunuh diri Perth adalah karena dia hamil. Alih-alih mengatakan bahwa ia akan membalas Perth Ice. Dia harus tahu siapa yang membuat Ice bunuh diri untuk melakukan itu dengan cara apapun.

Perth hubungannya dengan apa yang ia hadapi. Rasa bersalah bahwa ia telah disimpan dengan agen dan Es akan segera terungkap perlahan dan penyiksaan !!


Info
The Swimmers (2014)
Ghost of terendah emosional
Direktur Sopon Sukdapisit (Jim).
Aktor Jonathan Wuttipat Kumpol (Marsh).
Presiden Lee Grand meresapi Worlds (cont.)
Hot Patsara Bank (sembilan).
Rilis 7 Agustus 2014

Info

ชื่อภาพยนต์ฝากไว้..ในกายเธอ
ประเภทหนังผี อารมณ์พลุ่งพล่าน
ผู้กำกับโสภณ ศักดาพิศิษฏ์ (จิม)
นักแสดงจุฑาวุฒิ ภัทรกำพล (มาร์ช)
ธนภพ ลีรัตนขจร (ต่อ)
สุภัสสรา ธนชาต (เก้า)
กำหนดฉาย 7 August 2014
เว็บไซต์http://www.theswimmersmovie.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar